PALEMBANG EMAS

Efendi Panik dan Bingung, Ain Anaknya Diduga Hilang Saat Sedang Jualan di Pasar

 

ASSAJIDIN.COM — Efendi (61) panik dan kebingungan karena anaknya yang bernama Ain (6) diduga dilarikan oleh orang yang tidak dikenal dan belum pulang hingga sekarang, anaknya hilang minggu (18/10/2020) , sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun ciri-ciri korban, terakhir memakai baju merah pink kembang-kembang, memakai sendal warna putih dan rambut ikal.

Kejadian berawal ketika anaknya ikut bersama ibunya berjualan minuman 3 10 ribu di Pasar 16 ilir, Beliau mengatakan, “Saat itu anak saya ikut istri saya berjualan minuman di Pasar 16 ilir, namun setelah dilihat dan dicari anak saya tidak kunjung ketemu,” ujar Efendi warga Jalan KH. Azhari, Kecamatan Seberang Ulu II, Lorong Sungai Aur, RT 24, Palembang.

Lihat Juga :  Letkol Laut (P) Saryanto Penjabat Baru Danlanal Palembang

Karena posisi istrinya tidak telalu dekat dengan anaknya, jadi istrinya tidak begitu mengetahui.

Efendi mengatakan bahwa ada saksi yang melihat bahwa korban digendong oleh orang yang tidak dikenal, ” Saat itu ada seorang saksi yang melihat bahwa anak tersebut digendong seseorang tidak dikenal, kami saat itu langsung mencari anak kami di Lokasi kejadian namun tidak ketemu lagi. Dan rencananya kami mau membuat laporan polisi namun karena belum 24 jam, kami masih terus berusaha mencari keberadaan anak kami,” ujar Efendi saat dikonfirmasi melalui telepon pukul 10:30 WIB Senin (19/10/2020).

Dia berharap agar anaknya segera ditemukan. “Harapan kami yaitu agar anak kami segera ditemukan dalam keadaan baik – baik saja,” tutupnya.

Lihat Juga :  Wako Sebut APBD Kota Palembang Tahun Anggaran 2019 Benar-benar Sehat

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan korban agar segera menghubungi nomor keluarga dibawah ini :0896 8580 6236. (*/Sumber: assajidingroup/edo p)

Tags
Close