NASIONAL

Buntut Heboh Gratis Minum Alkohol Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria, Pemkot Palembang Segera Kirim Surat Rekomendasi Penghentian Izin Holywings ke Pusat

 

AsSAJIDIN.COM — Buntut Heboh Gratis Minum Alkohol Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria di Jakarta dan adanya peristiwa¬† para pengunjung tempat hiburan malam Holywings yang berada di Jalan R Soekamto, Palembang, Sumatera Selatan dibubarkan pihak Gabungan Satreskrim, Satres Narkoba, Intel dan Samapta Polrestabes Palembang Sabtu (26/6/2022) malam lalu, berdampak pada cabang tempat hiburan malam itu di kota Palembang.

Berdasarkan informasi, hal ini karena masyarakat merasa terganggu dengan aktivitas para pengunjung Holywings yang sering parkir di bahu jalan.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mempelajari kasus yang terjadi di Holywings secara konprehensif.

Lihat Juga :  Sumsel Resmi Jadi Tuan Rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional Tahun 2022

Soal perizinan Holywings tersebut yang mengeluarkannya adalah pusat. Sehingga Pemerintah Kota Palembang tidak bisa langsung mencabut izin operasional tempat hiburan malam tersebut.

Pemerintah Kota Palembang hanya memberikan surat rekomendasi saja kepada pemerintah pusat. “Kita kaji baik dari sisi hukum dan lainnya, baru kita berikan surat rekomendasi (pencabutan izin) kepada pemerintah pusat,” katanya, Senin (27/6/2022).

Terkecuali jika izin usaha yang diterbitkan oleh DPMPTSP Palembang, maka Pemerintah Kota Palembang bisa langsung mencabut izin usaha jika ditemukan pelanggaran.

“Dengan sangat teliti akan dikoordinasikan dengan dinas terkait, kita pelajari, setelah itu kirim rekomendasinya ke pusat,” katanya. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button