NASIONAL

Bikin Sejuk, Anggota Polresta Borong Buah Pedagang, Lalu Dibagikan kepada Peserta Demo

Aksi Demo Tolak Omnibus Law Cipta Karya Berlanjut di Palembang

AsSAJIDIN.COM — Rezeki tak terduga yang dirasakan penjual buah gerobak, Andi (30) asal bom baru di tengah aksi demo damai yang dilakukan oleh buruh yang tergabung dalam Gerakan Pekerja/Buruh Untuk Keadilan Sumatera Selatan (GEPBUK SS) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Bagaimana tidak, dagangannya diborong habis oleh salah satu anggota Polresta Kota Palembang untuk dibagikan kepada Pendemonstrasi, Kamis (15/10/2020).

Setiap harinya, Andi mencari nafkah bagi keluarganya berdagang buah rujak menggunakan gerobak disekitaran jalan POM IX simpang V Lampu merah DPRD Provinsi Sumatera Selatan.
“Alhamdulillah, tadi diborong buat dibagikan kepada para pendemo, habis laku terjual 350 bungkus rujak,”kata bapak anak satu ini.

Lihat Juga :  Virus Corona di Indonesia Telan 1 Korban di Bali, Pasien Nomor 25 Meninggal

Ditempat yang sama, Penjual buah rujak gerobak, Asda (60) asal rumah susun memanfaatkan suasana ramai demo untuk menjajakan dagangannya.

“biasanya saya keliling di pasar 16, Alhamdulillah hari ini dapat uang 250 ribu,”katanya.

Biasanya, jam seperti ini bahkan hingga malam hari masih belum laju terjual atau kadang sampai terbuang. Namun, ia merasakan bersyukur bahkan setengah hari ini dagangan sudah ludes terjual. (*)

Penulis: tri jumartini

 

Tags
Close