PALEMBANG EMAS

Beri Bonus Rp 10 Juta, ini Pesan Sekda Kota Palembang untuk Para Kafilah Juara MTQ Sumsel

 

ASSAJIDIN.COM – Kembali meraih juara umum dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Palembang dihadiahkan bonus Rp.10 juta langsung oleh Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa. M. Si.

Piala juara umum diserahkan langsung oleh Ratu Dewa pada Jumat, (11/09/20) setelah sebelumnya Kota Palembang di babak final berhasil mengungguli Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para qori’ qoriah dan dewan hakim,” kata Ratu Dewa

Pemberian bonus secara pribadi ini disebutkannya, juga sebagai penambah motivasi agar kafilah Sumsel lebih semangat dan optimis untuk mengharumkan nama Pemerintah Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan dalam ajang MTQ tingkat nasional yang nantinya akan segera dilaksanakan di Kota Padang.

Lihat Juga :  Kenalkan Songket Palembang hingga ke Amerika Selatan

Ratu Dewa juga menambahkan, yang terpenting dari juara MTQ ini adalah bagaimana setiap peserta bisa mengimplementasikan nilai-nilai dalam Al-quran lebih baik lagi.

“Bagian paling penting selain menyuarakannya dengan indah adalah bagaimana kita bisa mengimplementasikan nilai kebaikan dalam setiap lembar Al-quran lebih mendalam lagi,” tambahnya.

MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada tahun ini berlangsung di tiga lokasi yaitu Masjid Agung Palembang, Pondok Pesantren Al Lathifiyyah dan Asrama Haji Sumsel.

Tak hanya Ratu Dewa, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya juga turut menyatakan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pencapaian Kota Palembang yang pada tahun ini resmi menjadi juara umum untuk ketiga kalinya dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Provinsi.

Lihat Juga :  Dari Lomba Makan Kerupuk hingga Bulutangkis, Keseruan Warga Liverpool Lomba 17-an

Terus tingkatkan pencapaian ini dan terus jaga kualitas diri agar selalu jadi yang terbaik. Kami akan mendukung sepenuhnya,”.

Penulis: tri jumartini

 

 

Tags
Close