EKONOMI

Belajar dari Youtube sampai Private di Ahli Gizi, Kedai Jamu Nyonya SW Punya Ratusan Pelanggan

ASSAJIDIN.COM – Sudah satu tahun berjalan dimulai awal bulan September 2019, Kedai Jamu Nyonya SW sudah memproduksi enam varian jamu minuman kesehatan.

Minuman kesehatan Nyonya AW terbuat dari bahan alami berkualitas dan tanpa bahan pengawet sangatlah cocok di konsumsi di masa pandemi covid 19 saat ini.

Owner Jamu Nyonya SW, Hubertha mengungkapkan minuman kesehatan yang ia jual sangat menjaga mutu produk dan memastikan konsumen dapat merasakan manfaat yang maksimal dengan meminum produk kami.

“Dari bahan rempah rempah berkualitas, sedikit gula atau tanpa gula, bahan segar dan alami yang bagus serta minuman kesehatan ini tidak memiliki bahan pengawet sehingga ada jangka waktu mengkonsumsi ini,”ungkapnya, Rabu (2/12/2020).

Untuk menghasilkan produk yang berkualitas, tambahnya, berawal belajar dari youtube sampai kursus dan private di Ahli Gizi Bogor Rumah Sakit Marzuki Mahdi satu tahun lalu.

Lihat Juga :  Daqu Palembang Support UMKM Lewat Bazar Akhir Pekan

Setiap harinya, Nyonya SW memproduksi hingga 150 botol dalam sehari. Dikarenakan tidak adanya campuran bahan pengawet, produk minuman kesehatan Nyonya SW tahan 7 sampai 10 hari kecuali beras kencur yang dapat bertahan hanya 3-5 hari saja.

Namun, untuk pelanggan yang ingin memesan selain dari keenam produk yang sudah siap setiap harinya, dapat memesan satu hari sebelum pemesanan.

“biasanya ada pelanggan yang request yah h-1 kita sediakan,”kata owner Nyonya SW yang berlokasi di Jalan Pangeran ayin Kenten city, Komplek Damai Blok AN Sako Palembang.

Untuk satu botol ukuran 330 ml dihargai 15 ribu rupiah. Serta dapat di pesan melalui Online Gofood atau Grabfood atau memesan via whatsapp 081373292540 serta informasi lainnya di instagram @house.of.sw.

Lihat Juga :  Berdagang Bukan Sekedar Cari Untung Dunia, inilah yang Harusnya Kita Utamakan, Simak Kisahnya

Tak hanya orang dewasa, Anak anak pun bisa menikmati jamu kesehatan akan tetapi porsi yang dapat dinikmati hanya bisa minum setengah dari orang dewasa.

Produk yang dijajakan berupa Manjakani bermanfaat baik bagi kesehatan kewanitaan, Kunyit Asem Sirih yang dapat menetralkan racun dalam tubuh serta minuman diet alami dan dapat mencerahkan kulit, Beras kencur bermanfaat menghilangkan nyeri, capek, pegal pegal, tingkatkan nafsu makan serta menyegarkan badan.

Kemudian ada Temulawak bermanfaat melancarkan buang air besar, meningkatkan fungsi ginjal, mengeluarkan toksin dan lainnya. Gula asem bermanfaat menurunkan berat badan, mengatasi darah rendah, mengobati asma, kolestrol. Dan wedang jahe merah bermanfaat mengatasi rematik, batu, meredahkan sakit kepala.(*)

Penulis: tri jumartini

Tags
Close
Close