Uncategorized

Azis Gagap : Superqurban “Energi Berkelanjutan”

AsSAJIDIN.COM — Konser Kemanusiaan yang dilaksanakan di Pesantren Kiai Marogan Talang Betutu Sabtu Lalu (20/07) dihadiri beberapa Artis Ibukota Opick, Jhody Superbejo dan Azis gagap. Disela-sela istirahat Tim rumah Zakat News mewawancari Azis gagap tentang superqurban.

Dia mengajak masyarakat untuk berzakat dan berqurban ke Rumah Zakat. “Saya Azis gagap alis azis lancar mengajak masyarakat untuk berzakat dan Berqurban ke Rumah Zakat melalui sharinghappiness.org”, ucapnya.
Menurutnya Qurban di Rumah Zakat dibikin kornet dan rendang sehingga bisa menjadi solusi ketahanan pangan Indonesia dan dunia.

“Penyaluran Superqurban sepanjang tahun ke daerah pelosok negeri, bencana alam, kemanusiaan dan gizi buruk. Pokoknya Superqurban energi Berkelanjutan”, pungkasnya.

Superqurban adalah program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang. Proses tersebut dilakukan sesuai syariah yang dicontohkan pada zaman Nabi.(*/sumber: rumah zakat)

Tags
Close
Close