KALAM

Atlet Sepak Takraw Sumbang Medali Pertama dari Palembang

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM –Memasuki hari ke empat gelaran pesta olahraga Asian Games 2018, akhirnya tim regu putra sepak takraw Indonesia berhasil menyumbangkan medali pertama dari cabor yang dipertandingkan di Palembang, Selasa (21/08/2018).

Pertandingan yang digelar di lapangan 2 Rimau Hall, Jakabaring Sport City Palembang, tim regu putra sepak takraw Indonesia dipaksa menyerah dua set langsung oleh tim regu putra Malaysia.

Dengan hasil tersebut, dipastikan tim regu putra Malaysia akan berhadapan dengan tim regu putra Thailand untuk memperebutkan medali emas.

Sedangkan tim regu putra sepak takraw Indonesia bersama tim regu putra sepak takraw India harus puas dengan medali perunggu.

Kapten tim putra sepak takraw Indonesia Herson Mohammad Saipul, mengungkapkan kekecewaan atas hasil tersebut.

Lihat Juga :  Massa Marah, Bakar Foto Presiden AS Donald Trump

“Kecewa, pastinya iya. Namun, kita sudah berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,”tuturnya.

Meskipun kecewa, sepak takraw Indonesia menunjukkan sikap optimis dan pantang menyerah dengan penuh semangat juang yang besar demi kejayaan olahraga Indonesia.

“Kita masih punya beberapa nomor lain seperti ganda putra, quadrant putra, dan satu nomor regu lainnya. Artinya kita masih punya kesempatan untuk mendapatkan medali emas dari cabor sepak takraw,”pungkasnya.(*)

Penulis: M Dudin

Also Read
Close
Back to top button