MOZAIK ISLAM

Antusias Anak-anak di Rumah Baca Binaan Rumah Zakat Saat Ikut Talkshow

AsSAJIDIN.COM — Rumah baca Binaan Rumah Zakat Pekon Walur Melaksanakan kegiatan talk show dengan tema Belajar mencintai lingkungan dengan metode bercerita dan praktek di Desa Berdaya Walur Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung pada Ahad (20/9/2020).

Ricky Ramico selaku Relawan inspirasi mengungkapkan bahwa Talkshow ini diisi oleh mengundang pemateri dari luar desa yaitu Ummi Helda sapaan akrabnya.
“Anak-anak sangat antusias sekali ini bisa terlihat saat pemateri mengisi acara dengan cara bertanya. Kali ini yang hadir sekitar 30 anak usia SD dan PAUD”, ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Pokja PKK Pekon Walur dan guru-guru rumah Baca. Harapan salah satu anak kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar kami lebih rajin membaca dan mencintai lingkungan.
“kita ucapkan terima kasih kepda Perangkat desa yang sudah mendukung kegiatan ini semoga bisa terus bersinergi antara rumah zakat dan perangkat desa di Rumah Baca. Anak-anak tetap patuhi protokol kesehatan saat kegiatan dilaksanakan seperti memakai masker”, tutupnya.(*/rilis Rumah Zakat)

Tags
Close