Uncategorized

Innalillah…Ketua KPU Sumsel Berpulang ke Rahmatullah

ASSAJIDIN.COM — Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sedang berduka. Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana (53) meninggal dunia setelah dirawat karena sakit di ruang ICU RSK Charitas Palembang, Minggu (17/1/2021).

Kabar meninggalnya orang nomor 1 di lingkungan KPU Sumsel ini dibenarkan rekan sekantornya Hepriyadi. Ucapan duka cita juga banjir di medsos atas kepulangan sosok yang dikenal ramah ini.

Diketahui sekitar tiga hari lalu tepatnya tanggal 13 Januari, Kelly mengabarkan dirinya terkena Covid-19 dan harus isolasi mandkri. Dia mengingatkan agar siapaun yang pernah kontak dengannya untuk memerikaakan diri dengan rapid atau swab test.

Sebelumnya di tanggal 20 Desember 2020 almarhumah pernah memposting kelelahan yang ia rasakan meskipun terkesan ditahannya. Namun para kolega dan rekannya terus memberikan semangat dan berdoa agar almarhumah selalu diberikan kekuatan.

Lihat Juga :  Ahli Hukum : Pembakaran Bendera Tauhid Melanggar Hukum

“What a tired looking face!!! Have some rest Kelly” begitu unggahan Kelly di akun media sosialnya, yang langsung dibanjiri ucapan yang memberinya semangat. Tak lama dari itu Kelly juga memberi tau bahwa ia mengalami demam dan batuk kering yang cukup parah sehingga harus dirawat di rumah sakit. Kelly mengabarkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab yang ia lakukan.

Wafatnya Ketua KPU Sumsel juga dibenarkan rekan sekantor Kelly yang juga anggota KPU Sumsel Hepriyadi. Innalillahi wainnalillahi rojiun. (*)

 

Also Read
Close
Back to top button