SYARIAT

Panjatkan Doa ini di Hari Ke-3 Ramadhan

AsSAJIDIN.COM — Alhamdulillah wasyukurillah, kita masih diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa 1441 hijriah. Semoga Sahabat Assajidin.com tetap istiqomah dalam menjalaninya.

Memasuki hari ketiga Ramadhan, jangan lupa panjatkan doa ini:

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي فِيْهِ الذِّهْنَ وَالتَّنْبِيْهَ، وَبَاعِدْنِي فِيْهِ مِنَ السَّفَاهَةِ وَالتَّمْوِيْهِ، وَاجْعَلْ لِي نَصِيْبًا مِنْ كُلِّ خَيْرٍ تُنْزِلُ فِيْهِ، بِجُوْدِكَ يَا اَجْوَدَ اْلاَجْوَدِيْنَ

Allâhummarzuqnî fîhidz dzihna wattanbîh, wa bâ’idnî fîhi minas safâhati wattamwîh, waj’allî nashîban min kulli khyarin tunzilu fîhi, bijûdika yâ Ajwadal ajwadîn.

Ya Allah, karuniakan kepadaku di dalamnya pengetahuan dan kesadaran, jauhkan daku di dalamnya dari kebodohan dan kepalsuan, dan berikan kepadaku bagian dari setiap kebaikan yang diturunkan di dalamnya dengan kedermawanan-Mu wahai Yang Maha Dermawan semua yang dermawan.

Lihat Juga :  Cintai Rasulullah karena Cinta Allah SWT

Selalu mengingat Allah dalam setiap nafas, mulai dari bangun tidur dan tidur kembali. Niatkan dalam hati untuk selalu mencari ridho Allah dengan berbuat kebaikan. Selalu mohon perlindungan Allah. Bacalah taawuz dan basmallah, karena hanya Allah yang dapat melindungi dan memberi rahmat dan kasih sayangnya kepada kita. Wallahualam bishawab. (*)

Tags
Close
Close