HAJI & UMROH

Selain Fasilitas, Manasik Hati Penting untuk Beribadah Umrah

ASSAJIDIN.COM –Ada yang berbeda dari Manasik calon Jamaah Umrah PT Sako Utama Wisata Sako Holidays yang akan berangkat pada tanggal 15 dan 20 Februari 2020.

Datang ketanah suci merupakan undangan dari Allah subhanawata’alla kepada hambanya untuk beribadah, oleh sebab itu calon jamaah harus mempersiapkan diri dan hati dengan matang menuju maqbullah.

Direktur Utama Sako Holidays Emir Faisal, S.E mengatakan seperti biasa Sako Holidays melakukan manasik teori dan praktek sebelum jamaah diberangkatkan ke tanah suci untuk beribadah umrah.

“Agar jamaah tidak kaget ketika sampai di Tanah Suci untuk beribadah, kita berikan pemahaman secara praktek seperti mempelajari dan memahami tata cara Tawaf dan Sai di Asrama Haji pada tanggal 8 februari,” katanya.

Tak hanya praktek, menurut emir, pemahaman agar jamaah juga melakukan manasik hati pada agenda manasik teori yang dilaksanakan di Hotel Harper, Senin (10/02/2020).

Lihat Juga :  Penghentian Sementara Jemaah Umroh, Kepala Cabang Zafa Tour Palembang Buka Suara

“Berbeda dari yang kemarin, manasik teori ini kita isi dengan bermuhassabah diri mendekat kepada rabbi dengan bersholawat dan berzikir,” Jelasnya.

Keberangkatan dengan jumlah 100 peserta akan dibagi menjadi dua kloter yaitu 50 peserta berangkat tanggal 15 Februari dibimbing oleh Ustad Rahmad Irwani,Mpdi, sedangkan pada 20 Februari akan dibimbing oleh ustad Agung Kurniawan,Mpdi dengan 50 peserta.

Program dilaksanakan dengan paket umrah 9 hari menggunakan scoot mulai dari 23,5 juta dan paket 11 hari mulai dari 24,5 juta dengan fasilitas hotel Madinah bintang 4 berjarak 250 meter dan hotel mekkah bintang 5 berjarak 400 meter. (*)

Penulis: tri jumartini

Close