SYARIAT

Doa Hari Ke-2 Ramadhan: Ya Allah Dekatkan Kami pada Keridhoan- Mu…

AsSAJIDIN.COM — Alhamdulillah, kita sudah memasuki hari kedua di bulan Ramadhan 1440 Hijriah. Betapa nikmat menjalani ibadah puasa, apalagi ketika berbuka puasa. Masya Allah, tak bisa diungkap dengan kata-kata.
Memasuki hari kedua Ramadhan, berikut doa bulan Ramadhan yang bisa kita panjatkan kepada Allah SWT, agar mendapat ridho-NYa sambil terus melaksanakan perintah Allah, tak hanya puasa tapi ibadah-ibadah lainnya.
اَللَّهُمَّ قَرِّبْنِي فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ، وَجَنِّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ، وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرَآءَةِ آيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
 Allâhumma qarribnî fîhi ilâ mardhâtika, wa jannibnî fîhi minsakhatika wa naqimâtika, wa waffiqnî fîhi liqirâati âyâtika birahmatika yâ Arhamar râhimîn.
Ya Allah, dekatkan daku di bulan ini kepada keridhaan-Mu. Jauhkan daku di dalamnya dari kemurkaan dan kebencian-Mu, serta bimbinglah daku untuk membaca ayat-ayat-Mu dengan rahmat-Mu wahai yang Paling Pengasih dari semua yang mengasihi.
Ya, tujuan hidup kita adalah mencari Ridho Allah. Maka mantapkanlah di dalam jiwa, mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali, melaksanakan segala aktivitas dengan niat mencari ridho Allah, bukan yang lain. Karena hanya dengan ridho Allah, pahala dan surga ganjarannya. Amin ya robbal alamin (*)
Tags

Berita Terkait

Close