NASIONAL

Divonis Idap Kanker Darah, SBY dan Keluarga Mohon Doa Masyarakat Indonesia untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

AsSAJIDIN.COM — Kabar duka datang dari mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). Istri tercinta Ani Yudhoyono dirawat di Singapura akibat idap kanker darah, para menantu kirimkan doa untuk sang ibu mertua.

Deretan doa dari para menantu untuk ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura akibat kanker dibagikan lewat Instagram.

Para menantu Susilo Bambang Yudhoyono memberikan doa menyentuh buat sang ibu mertua, Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura akibat idap kanker darah.

Kabar istri dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah terbaring sakit baru diketahu.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Andi Arief melalui laman twitternya pada Minggu (10/2/2019).

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di ruang rawat inap yang ada di rumah sakit, Singapura.

Kabar tersebut kemudian terkonfirmasi langsung dengan pemberitahuan terbuka dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Lihat Juga :  3 Syarat Terbaru Undang Ustadz Abdul Somad Ceramah, Supaya Kegiatan Lancar

“Saat ini saya sedang berada di Singapura mendampingi Ibu Ani dalam menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini. Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Univercity Hospital Singapura,” ucap Susilo Bambang Yudhono seperti yang Grid.ID lansir dari laman YouTube pada Rabu (13/2/2019).

Kabar duka tersebut juga menyelimuti keluarga besarnya, tak terkecuali menantu Presiden SBY.

Tak ada keterangan dalam unggahan Annisa Pohan pada (8/2/2019) lalu itu.

Namun, ia kembali mengunggah beberapa arti dari ayat suci Al Quran di akun Instagramnya sebagai berikut ini.

Lihat Juga :  Berhati-hatilah dalam Menyampaikan Ayat Allah, agar tak "Keseleo" Seperti Ustadzah ini yang Tayang di Metro TV

Hal yang sama juga tampak di bagikan istri dari Edi Baskoro, Aliya Rajasa.

Ya Allah sembuhkanlah Memo – Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, sehat walafiat dan panjangkan usianya Ya Allah Ya Maha Esa Ya Allah Maha Kuasa..,” tulis Aliya Rajasa.

Pada hari ini, Annisa Pohan kembail mengunggah sebuah potongan video sang ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono di Instagramnya pada Rabu (13/2/2019).

“Mohon doa untuk kesembuhan Ibu kami tercinta, Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo…semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yg diderita menjadi penggugur dosa..amiin…Al-Fatihah…,” tulis Annisa Pohan.

Semoga Ibu Ani Yudhoyono lekas kesembuhan dan keluarga senantiasa kuat menghadapinya. (*/sumber: grid.id)

Tags

Berita Terkait

Close