KESEHATAN

Jangan Salah, Kaum Laki-laki Juga Perlu Rawat Wajah Biar Sehat dan Cerah

AsSAJIDIN.COM — Perawatan wajah selalu identik dengan perempuan. Namun saat ini 20% pria sudah peduli terhadap kesehatan kulit mukanya.

Founder Glafidsya Medika, dr Reza Gladys dan dr Attaubah Mufid mengatakan, Pria ke klinik kecantikan untuk merawat kulit mukanya itu wajar saja dan harus dilakukan agar kulit wajah tetap sehat.

“Saat ini dari rata-rata pengunjung yang datang, 20% pria sudah Aware terhadap kesehatan kulit wajah,” katanya usai meresmikan Glafidsya Medica di Jalan R Soekamto, Sabtu (11/12/2021).

Kaum adam sejauh ini paling tidak melakukan perawatan wajah sendiri di rumah dengan sabun wajah. Namun di klinik ini bisa konsultasi langsung dengan dokter soal kesehatan wajah.

Lihat Juga :  Stunting Masih Jadi PR di Kota Besar seperti di Palembang

Tak hanya perempuan, kaum Adam juga bisa melakukan perawatan dengan alat yang disediakan. Klinik ini didukung alat-alat super canggih, yakni Picosure laser yang viral di jagat industri. Laser tersebut merupakan produk terbaik dan termahal di dunia dan itu hadirkan di Palembang.

“Picosure laser ini harga normalnya Rp 9.350.000 langsung ada hasilnya,” katanya.

Tak hanya itu, dr Reza juga menjelaskan salah satu treatment yang populer adalah laser yellow, merupakan laser best pertama yang mempunyai panjang 577 NM.

“Iya targetnya untuk pigmentasi dan pembuluh darah, bisa juga untuk memudarkan bekas jerawat, mengeringkan jerawat, rejuvination, flek dan freckles serta membuat kulit wajah menjadi glowing,” katanya.

Lihat Juga :  New Normal Mulai 1 Juni, ini Kunci Agar Tetap Sehat di Lingkungan Sosial

Karena request masyarakat Glafidsya hadir di seluruh kota besar di Indonesia termasuk di Palembang jadi cabang ke 9. “Treatment mulai dari harga Rp99.000,” katanya.

Salah satu Brand Ambassador Glafidsya Medika, Eza Gionino mengatakan, skincare bukan hanya untuk kebutuhan wanita namun juga untuk kebutuhan pria.

“Kesehatan bukan gengsi tapi kebutuhan juga untuk mendapatkan kulit bersih dan wajah glowing,” katanya.

Hadir juga sederet brand ambassador, yaitu Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Lucinta Luna, Andrew Andhika, dan Eza Gionino. (pitria)

Back to top button